Header Banner JagoanStore

Senin, 23 Juli 2012

Pocong Tertangkap Kamera handphone Anak yang Pulang Ngaji



Oleh Abu Sawawa
Kejadian ini terjadi di daerah Garut. Tepatnya di Kp. Tabrik desa Linggamukti kec. Sucinaraja.  Sekitar bulan Desember 2011.

Malam itu sejitar jam 20.00 WIB  tiga orang anak baru pulang dari belajar  mengaji.  Anak itu dua lai-laki dan satu peremupan. Rumah ketiga orang anak ini memang agak jauh dari masjid tempat dimana mereka selalu belajar mengaji.  Untuk menuju atau pulang mereka harus berjalan lewat kebun-kebun penduduk kampung tersebut..  

Ketika mereka pulang salah satu dari tiga orang anak tersebut iseng–iseng dalam perjalanan pulangnya dia pasang  kamera handphone  yang dia miliki. Dalam perjalanan tersebut yang dua orang  berjalan di depan. Paling depan anak laki-laki dan disusul oleh seorang  anak perempuan sedangkan yang satu dibelakang sambil pegang senter sama handpone.  Sepanjang jalan kamera handpone dipasang untuk mendokumentasikan perjalanan mereka.
Setelah Sampai  di rumahnya,  mereka sama-sama melihat hasil video kamera  diperjalanan tadi. Awal dari hasil kamera ini biasa-biasa  saja,  kemudian selang beberapa menit salah seorang dari mereka melihat pemeran tambahan  ada di film mereka.  Di perjalanan  pulang mereka tidak berpapasan dengan siapapun tapi di dalam hasil videonya tersebut ada makhluk yang tertangkap oleh kamera. 

Setelah diputar bulak-balik ternyata makhluk itu seperti seperti  setan pocong.  Tapi pocong disini tidak seperti kebanyakan dibicarakan orang atau seperti di dalam film-film yang sering kita lihat. Pada  video kamera mereka, pocong tidak loncat-loncat tetapi  jalan biasa cuma kakinya kelihatan tidak menapak pada tanah.
Video bisa di lihat di bawah ini





Wallahu ‘alam.  Hanya Alloh SWT yang Maha Tahu yang ghaib dan yang nyata. 
"Dia adalah Tuhan Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu.(Q.S. Al Jin : 26)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar